Total Tayangan Halaman

Rabu, 25 Mei 2011

Firs My Fhoto Uploaded

 Sorry klo gak beraturan fto nya maklum baru pertama kalinya nge Upload fto di Blog...
Lom tau aturannya buat ngerapiin dan nyeting2 nya...


 Lnegkap semua neh angkatan gue.... dari sebelah kana: Khusnul Taufik, Chisnul Fuad, Keishi Eto Sensei, Pugu Widi Atmoko, Gue (Choppie) , terakhir yg paling deket ma kamera wajah nya ntu si Yoyok Hadi

 kembali lagi ke apato... acara makan2 terakhir sama kohai tachi
 Fto bareng angkatan yang pernah gua kerjain waktu mereka dateng pertama kali ke apato... Orientasi lah ceritanya... tu tuh anak yang gu dekap pundaknya ntu sama suka banget maen Psp..

 Klo fto yg ini mah waktu abis siap mkan di toko surabaya yang di Hamamatsu, Guru saya tuh pak tua yang ada di depan saya,. Nama nya Eto sensei... di jago juga loh bahasa indonesia.
 Klo fto yang atu ni.. Gua gi brfose di dpn fosternya kirin beer hehe...
Sehari sebelum terbang ke Indo... difotonya sama si yoyok
 Waktu di bandara Nagoya ama si Taufik my best friend... anak nya jago betulin komputer..
bisa di bilang teknisi komputer lah.. Kagak tw kenap gua kock mangap... hehe
 Nah ini mah pas di rumah Sumedang, yang pake kaos merah itu tante Rina, yang kana kiri masih muda ntu ponakan gue cmua.... Gak nyangka dah pada gede
Fto terbaru udah ada seh tapi kagak bagus... bad performance smua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar