Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 Mei 2011

WARNET

Berbisnis WARNET memang menggiurkan apalagi didukung oleh jaringan internet yang Hight Speed Connection.. Pelayanan yang Ramah, Tempat Yang nyaman dan kualitas komputer nya support untuk browsing maupun barmain game.
karna modal saya nanggung jadinya penghasilan di wanet saya g begitu besar, apalagi akhir2 ini terjadi kasus putus nyambungnya jaringan internet akibat yg tidak di ketahui. apakah jaringan saya terkena Spam, Spywere atui virus dan lain sebagainya. Ataukah Secara teknis ada kerusakan di kabel yang menghubungkan dari port atau tiang ke modem saya... ah g tau.
spertinya teknisi lapangan dari pihak TELKOM pun tidak mengetahui kendala atau penyebab terjadinya gangguan tersebut. masa setelah diperbaiki hanya bertahan 3 jam saja connect ke internetnya. habis itu kembali disconnet.
sudah dua hari ini pendapatan dari wanet saya menurun alias sedikit hanya dapat untuk beli makan dan rokok saja..

1 komentar: